Asumsi Coffee Bandung Menu dan Harga

Asumsi Coffee Bandung - Tempat Perkopian di Bandung semakin menggeliat nih, gencar banget tempat-tempat ngopi seperti cafe maupun coffee shop dihadirkan di Bandung. Kali ini telah hadir coffee shop dengan tempat baru di kawasan Lembang, namanya adalah Asumsi Coffee. Bila kalian termasuk coffee lovers yang suka hunting tempat ngopi baru, maka wajib nih dimasukkan ke dalam list destinasimu.

asumsi coffee bandung
Instagram/acaffeinman

Asumsi Coffee Lembang Bandung ini menarik untuk dikunjungi, karena coffee shop satu ini hadir dengan konsep yang menarik, menawarkan suasana yang tenang dan homey banget. Cocok nih tempatnya buat nongki santai maupun WFC-an. Jika kalian penasaran, sebelum ke sini bisa membaca ulasan selengkapnya di bawah ini, termasuk info seputar fasilitas yang tersedia, harga menu, jam operasionalnya atau jam buka dan alamat lengkapnya yang perlu kalian ketahui.

Seputar Asumsi Coffee Bandung

 Asumsi Coffee merupakan salah satu tempat ngopi terbaru di kawasan Lembang Bandung. Coffee shop ini sebenarnya bukan baru sih, hanya saja pindah tempat ke vibes yang baru dan menarik untuk nongkrong santai. Tempatnya homey banget nih seperti ngopi di rumah sendiri dengan kesan dan warna yang berbeda tentunya. Letaknya di kawasan Perumahan nih, jadi suasananya tenang dan damai, cocok buat bengong maupun mengerjakan tugas.

Asumsi Coffee Lembang Bandung ini menawarkan ambience yang tenang dan nyaman. View bangunan bagian depannya sih seperti rumah biasa dengan desain minimalis. Kondisi bangunanya sih seperti sebelumnya kurang terawat gitu, namun setelah dijadikan sebagai coffee shop ini ada sedikit polesan yang membuatnya memiliki view indoor yang clean dan cakep, meskipun ada beberapa area yang sengaja dibiarkan dengan style lawas. Justru ini yang membuat antimainstream, viewnya tidak membosankan dengan nuansa lawasnya.

ambience asumsi coffee bandung
Instagram/acaffeinman

Tersedia area indoor dan outdoor yang bisa kalian explore dan dipilih untuk bersantai sambil menikmati menu kopi kesukaan. Area indoornya homey banget, lantainya masih mempertahankan ubin lawasnya yang mungkin jarang ada di bangunan jaman sekarang, dimana kebanyakan sudah menggunakan keramik. Tentu berasa lebih dingin lantainya, selain itu ventilasi dalam ruangannya juga bagus, jadi tidak berasa engap dan tetap sejuk.

Terdapat juga area outdoor di bagian belakang, cukup nyaman buat ngopi sore-sore nih. Ngopi santai sambil merasakan hembusan angin sepoi-sepoi pastinya mantap sekali. Selain itu juga ada fasilitas perpus mininya dimana ada banyak buku-buku yang bisa kalian pinjam dan dibaca di area yang kalian pilih untuk duduk santai. Terdapat hiasan artistiknya di dinding-dinding, jadi cukup menambah viewnya semakin menarik. Meski bukan merupakan coffee shop yang mewah namun suasana dan vibesnya ciamik nih, cocok buat ngopi dan nugas.

Harga Menu Asumsi Coffee Bandung

Secara tempatnya cakep dan homey, juga menyediakan berbagai menu seperti Coffee, Non Coffee dan Mocktail. Harganya pun termasuk affordable sih, sebanding tentunya dengan citarasa menunya.

menu asumsi coffee bandung
Instagram/acaffeinman

Berikut detail menu Asumsi Coffee Lembang Bandung beserta harganya.

Espresso Based:

  • Americano 15k
  • Latte 20k
  • Hazelnut Latte 23k
  • Konsumsi 20k

Non Coffee:

  • Ice Shaken Lemon Tea 15k
  • Sweet Chocolate 18k
  • Chocolate Hazelnut 20k
  • Chocolate Caramel 20k

Mocktail Series:

  • Wine Jaava 23k
  • Enigma 23k
  • Pandora 23k
  • Malibu Beach 23k
  • Marilyn Monroe 23k
  • Karolina 23k

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Asumsi Coffee Lembang Bandung cukup memadai sih, mulai dari area indoor dan outdoor yang nyaman dan bernuansa homey, tempat duduk untuk nyantai, ada perpus mini, elektronik lawas untuk spot foto, area parkir, akses Wifi, stop kontak dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Asumsi Coffee Bandung ini mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Asumsi Coffee Lembang Bandung

Bagi kalian yang berminat untuk ngopi di Asumsi Coffee Shop ini, maka kalian dapat mendatangi lokasinya yang berada di Komplek BTN, Jl. Wijaya No.15, Kayuambon, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Demikian sharing kali ini mengenai Asumsi Coffee Bandung yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.