Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP) Menu & Harga

Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP) - Bandung selalu memiliki tempat nongkrong baru yang super estetik dan pastinya cozy buat nongkrong. Misalnya seperti cafe baru satu ini yang hadir di kawasan KBP (Kota Baru Parahyangan) yang kini namanya sedang naik daun nih, namanya adalah Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan. Bila kalia gemar mendatangi tempat-tempat nongkrong baru yang bagus dan nyaman, maka cocok nih buat kalian jadikan sebagai tempat pilihan.

bumi hejo kota baru parahyangan
Instagram/whatsnewbandung_

Bumi Hejo KBP ini menarik untuk dikunjungi, sebab secara tempatnya dibuat dengan gaya yang unik dan kekinian. Desain bangunannya cakep banget, super estetik. Vibesnya tentu beda dari yang lain. Jika kalian penarasan, maka terlebih dahulu bisa menyimak ulasan selengkapnya berikut in, mulai dari harga menu, fasilitasnya, jam buka hingga alamat lengkapnya.

Seputar Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan

Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan merupakan salah satu tempat nongkrong terbaru di kawasan Kota Baru Parahyangan Bandung. Cafe ini hadir dengan konsep yang menarik, konsep cafenya yang communal space, jadi terdapat banyak tenant dengan brand-brand kuliner yang hits yang menyediakan menu-menu favorit.

Bumi Hejo KBP Bandung ini baru saja dibuka untuk umum, openingnya tepat pada tanggal 1 Juni 2023. Dan sekarang tengah hits nih, jadi buruan masyarakat, khususnya yang menukai aktivitas nongkrong dan nguliner. Letaknya startegis kok, berada di dekatnya IKEA Kota Baru Parahyangan.

Tempatnya luas nih, didominasi dengan area outdoor yang didesain seperti taman. Dilengkapi dengan seating yang bagus dan nyaman. Juga menawarkan pemandangan berupa bangunan-bangunan yang cantik dan unik serta aneka tanaman. Kalian kalau suka hunting foto pasti suka nih dengan estetika tempatnya, so pasti eye catching.

vibes bumi hejo kota baru parahyangan
Instagram/exploreatory

Menariknya lagi di sini tersedia berbagai fasilitas lainnya yang bisa menyenangkan pengunjung, mulai dari live music, sewa scooter hingga aneka spot foto Instagramable. Vibesnya seperti di luar negeri nih, apalagi ketika malam, viewnya eskotis dengan banyak lampu-lampu yang menghiasi setiap area.

Karena tempatnya luas banget kalian bisa datang bersama rombongan keluarga nih. Bisa quality time sambil memilih men-menu kuliner yang tersedia di tenant-tenant. Ada berbagai macam menu yang bisa kalian temui di sini, mulai dari menu Siomay, Rice Bowl, Sushi, Teppan, aneka Gorengan, minuman Coffee & Non Coffee, dan lain sebagainya.

Harga Menu Bumi Hejo KBP (Kota Baru Parahyangan)

Tersedua berbagai menu makanan dan minuman enak di tenant-tenant Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan ini. Beberapa menu yang ada sudah kita sebutkan di atas, dengan harga mulai dari 15 ribu saja sudah bisa nongkrong di sini. Kalian bisa datang langsung ke lokasi untuk bisa memilih menu sepuasnya.

menu bumi hejo kota baru parahyangan
Instagram/esterpelawi

Daftar Tenant di Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP)

Berikut ini beberapa list tenant yang terdapat di Bumi Hejo KBP Bandung:

  • Tepan Lab
  • Terminale Artisan Gelato
  • Mil-k Mil-t
  • Felvina Kitchen
  • Balista Sushi Express
  • Mangkok Manis
  • Hello Wagyu
  • Enak Enak
  • Bruno
  • Beintemas
  • Fely (sewaan sepeda listrik)
  • Pasar
  • dan lainya

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di cafe communal space ini lengkap banget loh, mulai dari area outdoor yan luas dan cozy, seating yang nyaman, live music, sewa scooter, spot foto, berbagai tenant dengan brand kuliner terbaik, musholla, toilet, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Bumi Hejo KBP (Kota Baru Parahyangan) Bandung ini mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP) Bandung

Bagi kalian yang penasaran dan berencana untuk mengunjungi Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan Bandung, maka kalian bisa mendatangi lokasinya yang berada di Jalan Parahyangan Kav. 11, Kota Baru Parahyangan Bandung. Berada di dekatnya IKEA KBP nih, mudah menemukannya.

Demikian sharing kali ini mengenai Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP) Bandung yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.