10 Cafe di Margonda Depok Paling Hits 2023

Cafe di Margonda Depok - Margonda merupakan sebuah nama Jalan Raya di kawasa Pancoran Mas Depok. Kawasan ini memiliki banyak tempat-tempat strategis, khusus dalam bidang kuliner ada cafe dan restoran yang banyak terdapat di Jalan Margonda Raya. Bagi kalian yang ngin mengisi waktu luang dengan mengunjungi restoran maupun cafe di Margonda Depok, maka akan kita berikan informasi untuk kalian.

cafe di margonda depok

Resto dan cafe di Margonda Depok memang banyak peminatnya sih, selalu menjadi buruan bagi para pegiat ngopi dan nongki di Depok. Tinggal pilih tempat yang paling bagus dan nyaman, dan tentunya juga menyuguhkan menu-menu istimewa untuk pengunjungnya. Setiap tempat nongkrong memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kalian tinggal pilih yang paling cocok sesuai dengan keperluan kalian, misalnya untuk sekedar nongki santai, untuk family time dengan keluarga, untuk WFC-an dan lainnya.

Rekomendasi 10 Cafe di Margonda Depok Paling Hits 2023

Ada banyak loh restoran dan cafe di Margonda Depok yang bagus dan hits, namun akan kita rekomendasikan beberapa yang paling hits dan menarik untuk kalian kunjungi.

1. Warung Nako Kopi Nako Depok

warung nako kopi nako depok

Kopi Nako Depok ini menjadi slaah satu tempat nongkrong yang paling hits di kawasan Margonda bahkan Depok. Dari brand coffee shopnya sendiri sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, karena sudah ada banyak sekali cabangnya yang tersebar di berbagai kota besar. Setiap outletnya pasti faorit nih tempatnya, tidak pernah sepi pengunjung dan selalu digandrungi kawula muda. Coffee shop ini menyediakan berbagai menu andalan khas Kopi Nako, harganya pun affordable. Secara tempatnya juga memiliki ciri khasnya sendiri, bangunannya dibuat dengan desain kekinian, serta suasananya asri banget karena ada banyak tanaman hijau di sekitarnya. Kopi Nako di Margonda ini pastinya favorit dan tiak pernah sepi pengunjung loh.

Alamat: Jl. Margonda No.38, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Jam Buka: 08.00 - 22.00

2. Warunk Upnormal Margonda

warunk upnormal margonda

Tempat nongkrong hits selanjutnya ada Warunk Upnormal Margonda. Bangunannya bertingkat dan estetik tempatnya. Suasananya asyik buat kongkow dengan kawan-kawan maupun buat family time dengan keluarga. Tersedia aneka menu makana berat, makanan ringan dan aneka minuma enak di sini. Rekomen sih menu speerti ayam crispy, indomie dan minuman susunya yang mantap banget. Kalian bisa menkmatinya dengan santai di space yang bagus. 

Alamat: Jl. Margonda No.434, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 10.00 - 22.00

3. Warung Pasta Depok

warung pasta depok

Salah satu satu restoran Itali di Depok yang populer nih, Warunng Pasta Depook. Dari segi tempatnya cakep nih, lumayan luas juga, ambiencenya pas buat bersantai sambil menikmati menu-menu khas Itali semisal Pizza, Pasta, Soup dan Cake yang menjadi andalannya. Mengenai harganya bisa dibilang sebanding sih dengan citarasanya. Kalian yang suka makanan ala Itali, maka di sini tempatnya. 

Alamat: Jl. Margonda No.518, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 12.00 - 22.00

4. Coffee Toffee Margonda

coffee toffee margonda

Ada cafe yang tidak pernah sepi pengunjung nih, dan selalu favorit tempatnya buat nongki dan ngopi, yaitu Coffee Toffee Margonda. Suasananya sih santai dan nyaman, buat nongkrong oke banget, buat meeting juga cocok tempatnya, buat WFC-an juga nyaman. Desain interiornya cakep kok dengan pemilihan warna yang tidak terlalu mencolok, enak dimata. Cafe ini terkenal memiliki menu-menu coffee dan non coffee yang variatif dengan rasa yang nimat. Menu makanannya juga tidak kalah favorit tentunya, ada main course, pasta, snack dan menu Nusantara. Harga menu di sini sebanding sih dengan rasanya.

Alamat: Jl. Margonda No.291, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Jam Buka: 09.00 - 24.00

5. Fat Bubble Margonda

fat bubble margonda

Resto yang terkenal dengan hidangan dessert yang istimewa nih, namanya Fat Buble Margonda. Konsep tempatnya saja bagus banget, desain interiornya menggemaskan. Seatingnya banyak pilihan dan nyaman buat nongkrong santa. Menu dessert di seini terkenal dengan rasanya yang lezat, rasa manisnya pas tidak over, sehingga wajar bila banyak yang suka dan terkenal sebagai spesial resto dessert nih.

Alamat: Jl. Margonda No.238, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Jam Buka: 10.00 - 22.00

6. Starbucks Coffee - Margonda

starbucks coffee margonda

Kalau soal tempat ngopi dan menu coffee yang enak dan premium maka Starbucks adalah pilihannya. Terdapat outlet Starbucks di Margonda ini yang selalu favorit tempatnya buat ngopi. Mengenai tempatnya tidak terlalu besar dan tidak kecil juga, namun estetik dan cozy buat bersantai. Cocok nih tempatnya buat ngopi me time maupun bersama bestie. Kebersihan tempatnya nomor satu nih, bikin pelanggan merasa nyaman dan betah berada di sini. Menu selain kopi yang bisa kalian nikmati di sini untuk makanan ada croissant yang enak dan favorit. Kalian bisa mencobanya, atau memilih menu lain sesuai selera.

Alamat: Jl. Margonda No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 07.00 - 21.00

7. Walking Drums Margonda Depok

walking drums margonda depok

Sebuah cafe yang menyediakan tempat nongkrong indoor dan outdoor yang cozy banget nih, Walking Drums Margonda Depok. Hadir dengan konsep cafe kekinian, sangat digemari kalangan muda-mudi nih tempatnya. Area indoornya berAC sedangkan outrdoornya lebih fresh alami dan rekomen buat nongkrong sore hingga malam. Suasananya nyaman banget dan viewnya tidak membosankan. Tersedia juga bantak pilihan menunya yang enak-enak, kebanyakan tersedia menu Western, ada juga menu Nusantaranya kok. Sedangkan minumannya baik coffee dan non coffee juga banyak banget yang bisa kalian pilih. Dari segi rasa sih mantap, harganya juga standar cafe. Termasuk salah satu cafe yang favorit nih di Margonda.

Alamat: Jl. Margonda No.426, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 08.00 - 22.00

8. Tamelo Atap Cafe

tamelo atap cafe margonda

Kalau cafe yang ini sih antimainstream banget tempatnya, berada di lantai 25 gedung apartemen loh. Berada di ketinggian sensasinya luar biasa beda dari yang lain. Menyediakan area rooftop dengan menawarkan view kota Depok yang sangat mempesona. Rekomen buat nyore maupun nongki malam-malam nih, pasti dapat menikmati keindahan kota secara maksimal. Vibesnya ciamik banget dan viewnya bukan kaleng-kaleng nih, hanya saja letaknya agak tersembunyi karena kalian harus melewati apartemen untuk bisa sampai ke cafe ini. Mengenai menu di sini sih variatif tentunya, dan harganya pricey pastinya.

Alamat: Tower C, Apartemen Taman Melati Margonda 2 Jl. Margonda No.525A, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 10.00 - 22.00

9. Kopi Bar Margonda

kopi bar margonda

Salah satu tempat ngopi yang tidak hanya menyediakan menu enak tetapi juga cozy tempatnya. mbiencenya cocok buat WFC dan nongki santai. Menyediakan spaces-space area yang bagus, ada smooking dan non smooking area, jadi tetap nyaman buat siapa saja nih tempatnya. Menu makanan utama ada banyak sih, semisal rice bowl, meat lovers, noodle, pasta dan lainnya. Menu coffee dan non coffee juga memiliki varian dan citarasa yang mantap.

Alamat: Jl. Margonda No.417 E, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 10.00 - 24.00

10. Bittersweet by Najla Depok

bittersweet by najla depok

Selanjutnya rekomendasi dari kita ada Bittersweet by Najla Depok, sebuah cafe estetik di Margonda yang menawarkan suasana yang cozy buat santai dan ngopi. Desain interiornya keren parah, so pasti eye catching dan Instagramable. Fasilitasnya juga memanjakan sekali, tempat duduknya bagus-bagus dan nyaman. Tersedia menu-menu Western dan aneka cake yang lezat di sini, minumannya juga ada banyak pilihannya, mulai dari coffee, coklat, milk dan lain-lain. Baik tempat maupun menunya benar-benar ciamik nih, cocok banget buat family time-an.

Alamat: Jl. Margonda No.491, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Jam Buka: 08.00 - 21.00

Demikian informasi seputar tempat-tempat nongkrong seperti restoran dan Cafe di Margonda Depok yang bagus dan paling hits 2023. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.