13 Cafe di Pajajaran Bogor Paling Populer 2023

Cafe di Pajajaran Bogor - Selama ini Bogor memang selalu menjadi destinasi liburan bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga Bogor saja, tidak sedikit yang berasal dari luar Bogor yang menuju ke Bogor ketika musim liburan. Tempat-tempat untuk healing di Bogor tidak hanya berupa obyek wisata saja, namun juga banyak berupa tempat kuliner seperti cafe maupun restoran.

cafe di pajajaran bogor

Cafe dan Restoran di Bogor bisa dibilang menjamur sekali, ada banyak pilihan buat kalian yang suka hunting tempat untuk nongkrong dan ngopi. Pajajaran merupalan salah satu kawasan di Bogor yang terkenal memiliki banyak tempat nongkrong yang populer dan favorit. Restoran dan cafe di Pajajaran menjadi tempat nongki favorit buat kawula muda dan juga untuk family time bersama keluarga.

Rekomendasi 13 Cafe di Pajajaran Bogor Paling Populer 2023

Bagi kalian yang tengah butuh referensi restaurant maupun cafe di Pajajaran Bogor, maka kita akan rekomendasikan beberapa list tervaforit untuk bisa kalian pilih dan dikunjungi.

1. Gurih 7 Bogor - Saung Lesehan & Kuliner Sunda

gurih 7 bogor

Gurih 7 Bogor - Saung Lesehan & Kuliner Sunda termasuk resto paling populer nih di Pajajaran Bogor, dan bahkan menjadi tempat favorit buat wisata kuliner bagi warga Bogor Raya. Tidak sedikit pula pendatang dari luar Bogor yang senang mampir di resto tradisional ini. Tempatnya luas dan menyediakan banyak fasilitas yang bikin pengunjung merasa betah berada di tempat ini, termasuk ada banyaknya saung-saung bambu yang nyaman buat bersantai sambil menikmati menu-menu kuliner pilihan. Selain banyak saung bambu yang kental dengan nuansa tradisional, juga terdapat kolam ikan yang luas menjadi view yang memanjakan mata. Panorama alam di sekitarnya juga bagus banget, dijamin bikin betah nih tempatnya. Tidak hanya terkenal bagus dan nyaman, namun juga terkenal memiliki banyak menu kuliner khas Sunda dan citarasa Nusantara yang istimewa. Gurih 7 Bogor ini pastinya rekomen untuk dijadikan sebagai tempat wisata kuliner bersama keluarga.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.102, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

Jam Buka: 10.00 - 21.30

2. Warung Kopi Nako

warung kopi nako pajajaran

Kopi Nako merupakan sebuah coffee shop yang sangat populer nih, sudah banyak outletnya. Dan outlet di kawasan Pajajaran Bogor termasuk yang paling populer tentunya. Tempatnya bagus, estetik dengan ciri khas bangunan berbentuk segi lima dan dindingnya yang berupa full glass cukup menjadi daya tarik bagi para coffee lovers. Tersedia beberapa bangunan Warung Kopi Nako Pajajaran ini yang bisa kalian pilih, setiap area memiliki kenyamanan buat nongkrong. Tersedia lantai satu dan dua yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tinggak kalian tertarik untuk nongkrong di space area yang paling cocok. Warung Kopi Nako ini juga menyediakan area outdoor yang cozy banget pastinya, ada seating dengan model tribun, asyik buat nongkrong sore-sore. Menu-menu yang tersedia juga khas Kopi Nako banget. 

Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 08.00 - 23.00

3. Medja Restaurant

medja restaurant

Medja Restaurant juga termasuk salah satu restaurant terfavorit di Pajajaran Bogor. Termasuk restoran mewah nih, tempatnya luas banget dan fasilitasnya juga mewah. Konsep tempatnya cakep banget pastinya, banyak tanaman yang rimbun di sekitar area. Dibuat dengan konsep taman yang sangat indah, desain bangunannya juga berkelas, fancy banget! Secara keseluruhan tempatnya sih istimewa, menjual banget. Fasilitasnya juga bikin pelanggan puas dan nyaman berada di tempat ini. Mengenai menu-menu yang tersedia juga pastinya ada banyak sekali pilihannya, sebagian besar merupakan kuliner dengan citarasa Nusantara yang istimewa. Harganya reasonable sih.

Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.6, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 11.00 - 21.00

4. Two Stories

two series

Two Series merupakan salah satu cafe yang favorit buat hangout nih di Pajajaran. Konsep tempatnya keren banget, so pasti Instagramable. Bangunannya besar, ada area lantai bawah non smooking dan lantai atas buat smooker. Setiap weekend bisanya ada live musik, kalau hari biasa ada playlist lagu, jadi semakin asyik nih buat hangout akhir pekan. Suasananya asyik, banyak tanaman hijau yang rimbun menyegarkan mata, menambah asri suasananya. Tempatnya tidak pernah sepi pengunjung nih, karena memang nyaman dan terkenal memiliki menu yang enak-enak. Menu makanan dan minuman tersedia beragam pilihan di sini,  ada nasi goreng, tom yum seafood, chicken cordon bleu dan lainnya.

Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 11.00 - 23.00

5. Fat Bubble

fat bubble

Fat Bubble cabang Bogor yang memiliki banyak pelanggan nih, tempatnya cakep banget, imut dan eye catching. Bangunannya besar dengan facad yang berkelas ala cafe mewah lainnya. Tersedia lantai satu dan dua yang bisa digunakan untuk nongki santai. Para kawula muda biasanya suka nongkrong di lantai bawah, sedangkan yang merokok tent tempatnya di lantai atas. Secara tempatnya nih istimewa banget, desain interiornya memberikan warna tersendiri yang tidak membosankan. Fasilitasnya juga memanjakan pelanggan untuk nongkrong lama dan menyenangkan. Tempatnya juga ramah anak, ada fasilitas playgroundnya buat anak-anak bermain. Cafe ini memiliki beragam menu yang nikmat pastinya, mulai dari makanan utama, snack hingga aneka minuman yang bikin lidah dan perut puas banget menikmatinya. Letaknya juga strategis nih berada di dekat lampu merah Jalan Pajajaran. 

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.24, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Jam Buka: 10.00 - 22.00

6. Burger King Pajajaran

burger king pajajaran

Burger King Pajajaran merupakan sebah restoran spesial menyajikan Hamburger yang enak dan bercitarasa  istimewa, pastinya kualitas rasanya bukan kaleng-kaleng. Kalian kalau beli Hamburger di sini bisa dine in maupun drive THRU. Paling enak sih dine in, sebab disediakan tempat nongkrong yang nyaman banget, estetik dan so pasti eye catching. Desain interiornya cakep banget dengan style aksen kayu yang cakep, begitu juga dngan furniturenya yang bagus dan rapi buat kenyamanan pelanggannya. Lokasinya tidak jauh dari Exit Tol Bogor, jadi mudah mengunjunginya.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.21 C, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Jam Buka: 24 jam

7. B’Steak Grill & Pancake Bogor

b’steak grill & pancake bogor

Kalian suka ngegrill dan makan steak daging yang yummy banget? di sinilah tempatnya, B’Steak Grill & Pancake Bogor. Steak daging di sini memang andalan banget, banyak yang suka, baik dari segi tekstur maupun rasanya mantap pastinya. Begitu juga dengan tempatnya yang bagus banget luas. Banyak seatingnya yang nyaman, ada taman hijau juga yang menyegarkan mata. Kalan bisa mengajak anak-anak untuk quality time bersama, tersedia perosotan juga buat mereka bermain. Cocok banget nih cafe ini sebagai tempat untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.45, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 10.00 - 22.00

8. Gili-Gili Restaurant - Bogor

gili-gili restaurant

Gili-Gili Restaurant merupakan salah satu restoran legend di Pajajaran Bogor. Sudah ada sejak lama dan masih eksis hingga sekarang. Justru tempatnya tidak pernah sepi pelanggan nih. Bangunannya besar dan banyak space areanya yang nyaman dilengkapi dengan seating yang nyaman juga tentunya. Desain tempatnya cakep dan tidak membosankan. Ada area lantai satu dan lantai dua, sama-sama nyaman buat nongkrong dan makan-makan. Konsep tempatnya dibuat dengan perpaduan style modern dan tradisional, jadi memiliki nuansa yang oke banget nih. Tersedia banyak menu makanan khas Nusantara di sini, mulai dari menu olahan daging sapi, seafood, soto dan lainnya. Sedangkan menu minuman ada milk, juice, teh, kopi dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.69, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 10.00 - 21.00

9. Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

roofpark cafe & restaurant

Roofpark Cafe & Restaurant merupakan tempat nongkrong dengan konsep full decoration. Dekorasinya benar-benar menjadi ciri khas tempat ini, dekorasi berupa bunga-bungaan yang cantik dan bikin vibesnya beda dari yang lain. Fasilitasnya buat nongki semisal tempat duduknya juga bagus dan nyaman kok, ada tempat duduk sofa yang empuk bisa kalain pilih untuk bersantai sambil menikmati menu kesukaan. Cafe satu ini secara tempatnya keren parah desainnya, estetika dan kenyamanan buat pelanggan sepertinya menjadi yang pertama. Tersedia beragam menu-menu dengan citarasa kebanggaan Nusantara, misalnya seperti gurame asam manis, nasi goreng spesial, nasi bakar dan lain-lain. Ada juga menu Western loh buat kalian yang ingin menikmati menu luar negeri. Komplit lah.

Alamat: RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Jam Buka: 10.00 - 22.00

10. Weekend.ers

weekend ers

Satu lagi nih tempat nongkrong yang tidak pernah sepi pengunjung, selalu menjadi pilihan favorit bagi warga Bogor untuk wisata kuliner. Tempatya cakep banget nih, desannya berkelas. Menawarkan ambience yang calm dan nyaman. Banyak hiasan lampu-lampu yang cantik serta desain interior dindingnya yang tampak elegan. Fasilitas tempat duduknya juga bagus-bagus dan nyaman, ada sofa empuk buat nongki santai. Berada di dalam ruangan vibesnya oke banget sih, kalian tetap dapat menyaksikan view luar karena dindingnya berupa glass. Tersedia juga area semi outdoor yang asri banget viewnya, suasananya yang nyaman dan mantap buat healing time. Restaurant ini menyediakan banyak varian menu Western food yang istimewa loh, harganya juga affordable.

Alamat: Jl. Pajajaran Indah I No.1, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam Buka: 11.00 - 22.00

11. Midori Bogor

midori bogor

Restoran Jepang yang memiliki estetika dan kenyamanan yang selalu menjadi favorit bagi warga Bogor nih, namanya Midori Bogor. Vibesnya ciamik sih seperti resto yang ada di Jepang. Tempatnya luas dan banyak tempat duduknya yang tertata rapi, kebersihannya juga selalu terjaga. Restoran ini menyediakan menu-menu khas Jepang yang istimewa, mulai dari aneka sushi, sashimi, udon, shabu-shabu hingga tempura juga ada. Harganya variatif sesuai jenisnya, yang pasti reasonable.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.53, RT.04/RW.13, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151

Jam Buka: 10.00 - 22.00

12. Third Wave Coffee Co Indonesia

third wave coffee co indonesia

Third Wave Coffee Co Indonesia berada di Pajajaran Bogor ini juga menjadi salah satu tempat ngopi favorit buat semua kalangan. Tempatnya dibuat dengan desain yang menarik, bukan style fancy sih, tetapi lebih ke unfinished design namun estetik dan eye catching viewnya. Tempatnya nyaman buat bersantai sambil menikmati menu kopi andalannya yang terkenal memiliki ciri khas dan kenikmatan. Di area luarnya juga greeny banget, terdapat garden dan tanaman hijau yang rimbun, fresh banget dilihat mata, bikin suasananya juga nyaman. Cocok nih tidak hanya buat ngopi, namun juga buat healing. Menu kopinya enak, dan harganya juga terjangkau.

Alamat: Jl. Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion No.1, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

Jam Buka: 08.00 - 22.00

13. Kopi Tugoh Signature

kopi tugoh signature

Satu lagi nih tempat ngopi yang menyediakan ruangan yang comfy banget, seatingnya juga bagus dan nyaman buat relax. Dindingnya sebagian besar berupa glass, jadi nongki di dalam ruangan masih dapat menyaksikan view luar yang asri karena banyak pohon rindang dan view berupa lalu lintas kendaraan. Menu-menunya variatif, ada minuma coffee, milk, juice dan lainnya. Kategori makanan juga ada main course, snack, light meal, dessert dan lain-lain. Harga menu di sini relatif terjangkau sih, sebanding dengan citarasanya. Buat ngopi pagi, siang, sore maupun malam welcome banget nih. Selalu nyaman tempatnya, selalu favorit pastinya.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.2, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Jam Buka: 07.00 - 22.00

Demikian informasi seputar Cafe di Pajajaran Bogor yang bagus, murah dan paling populer 2023. Mengenai tempatnya sih cakep dan nyaman untuk nongkrong, memiliki banyak kelebihan baik dari sisi estetika, kenyamanan maupun kenikmatan dari menu-menunya yang disajikan untuk para pelanggan. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.