9 Cafe di Sawojajar Malang Paling Populer 2023

Cafe di Sawojajar Malang - Sawojajar merupakan sebuah daerah yang berada di Kota Malang bagian timur. Kecamatan Sawojajar masuk ke dalam kawasan Kota Malang, jadi wajar bila banyak tempat strategis di kawasan ini, mulai dari kampus, toserba, restoran hingga cafe semuanya ada di kawasan ini. Namun jika berbicara mengenai cafe di Sawojajar Malang cukup menarik sih, karena banyak juga orang yang suka hunting tempat ngopi di Malang, khususnya di kawasa Sawojajar.

cafe di sawojajar malang

Mengenai tempat nongkrong berupa cafe di Malang tidak hanya banyak terdapat di kawasan Dau maupun Sudimoro saja, kawasan lain seperti Klojen, Blimbing, Sukun dan Sawojajar juga memiliki banyak line up cafe-cafe yang bagus dan hits. Nah, bagi kalian yang sedang mencari referensi cafe murah di Sawojajar Malang maupun yang paling populer, maka akan kita bagikan informasinya untuk kalian.

Rekomendasi 9 Cafe di Sawojajar Malang Paling Populer 2023

Dari sekian banyak cafe di Sawojajar Malang yang bagus, telah berhasil kita rangkum menjadi beberapa diantaranya yang bisa kita rekomendasikan untuk kalian.

1. Cokelat Klasik Cafe Sulfat

cokelat klasik cafe sulfat

Cokelat Klasik merupakan sebuah cafe yang sangat populer, tidak hanya di Sawojajar saja, tempat ini juga termasuk populer di Malang Raya nih. Tempatnya luas sih, memiliki ciri khasnya sendiri. Memiliki perbedaan dari sisi tempatnya dengan yang di Batu. Cafe ini menyediakan fasilitas yang nyaman buat pengunjungnya, banyak seatingnya serta viewnya juga cakep. Menariknya lagi tempatnya juga ramah anak nih, tersedia area playground buat anak-anak bermain dan bersenang-senang. Jadi sebagai tempat untuk quality time dengan keluarga besar cocok banget nih. Menikmati menu-menu spesial khas Cokelat Klasik, mulai dari aneka minuman Es Coklat yang nikmat, Mie Klasik, Super Daging, Nsi Ayam, Pancake dan lainnya. Meski menu-menunya variatif dan spesial, namun harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong loh. Jadi wajar banget kalau cafe satu ini favorit dan sangat populer.

Alamat: Jl. Terusan Sulfat No.124, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 10.00 - 21.00

2. Peppermint Beans

peppermint beans

Peppermint Beans merupakan salah satu cafe yang tempatnya keren banget, super estetik. Dibuat dengan desain yang cakep dan menggemaskan. Desain interiornya beda nih dari yang lain, berwarna banget, bikin pelanggan senang menikmati vibesnya. Untuk foto-foto OOTD juga mendukung sekali tempatnya. Ditambah lagi dengan fasilitas yang tersedia cukup bikin nyaman, mulai dari seating sofa yang super empuk, ruangan full AC, Wifi dan lainnya. Untuk nugas juga so pasti cocok banget nih, nyaman. Termasuk ramah anak juga sih pastinya, tersedia juga playground untuk anak-anak bermain. Mengenai menu-menu yang tersedia sih banyak pastinya, ada kategori Main Course yang banyak pilihannya, aneka minuman Coffee dan Non Coffee yang enak dengan harga terjangkau. Patut nih cafe satu ini menjadi pilihan kalian untuk hangout bareng sahabat maupun keluarga.

Alamat: Jl. Maninjau Raya No.85, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 11.00 - 23.00

3. Social Palace Cafe

social palace cafe

Salah satu cafe dengan vibes homey namun full artistik di area indoornya. Tempatnya keren banget sih, banyak sentuhan artistik yang cakep dan memberikan kesan unik untuk tempat nongkrong satu ini. Fasilitas di cafe juga cukup memanjakan pelanggan, misalnya seperti tempat duduk sofa yang empuk dan nyaman pastinya. Adanya akses Wifi juga bikin pelanggan betah berada di tempat ini. Suasananya sih santai dan tenang, view di dalam ruangannya tidak membosankan karena banyak sisi art yang mengesankan. Menu-menunya sih cukup bikin nagih, mulai dari menu makanan aneka nasi goreng, dan minuman coffee yang nikmat. Harganya juga terjangkau di sini, cocok untuk nongkrong santai me time maupun bersama partner.

Alamat: Jalan Danau Tondano Blok BF.21 D, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 10.00 - 22.00

4. Godbless Cafe

godbless cafe

Ada lagi nih sebuah cafe yang cukup favorit bagi warga Sawojajar untuk ngopi dan nongki santai. Tersedia area lantai satu dan lantai dua yang bisa dipilih untuk nongki, juga teras bagian depan juga cukup nyaman buat ngopi malam-malam sambil merasakan vibes di luar yang tidak membosankan. Desain interiornya juga ada sentuhan artistiknya kok, jadi tidak bikin bosan viewnya. Seatingnya juga bagus dan nyaman, buat nongki bareng sahabat paling pas nih tempatnya. Termasuk cafe legend nih, hadir sudah cukup lama di Malang. Hingga sekarang masih menjadi temat favorit untuk ngopi. Menu-menunya variatif dan minuman kopinya terkenal enak loh. Harganya juga so pasti terjangkau.

Alamat: Ruko WOW blok Apple No. 10-11, Jl. Raya Sawojajar, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 12.00 - 23.00

5. Nyaman Resto & Cafe

nyaman resto & cafe

Nyaman Resto & Cafe juga menjadi salah satu tempat favorit buat warga Sawojajar dan sekitarnya untuk nongkrong asyik. Tempatnya asyik memang, paling asyik buat ngopi malam-malam. Banyak space buat nongkrong, tempat duduknya juga banyak. Tersedia space area lantai 2 yang bisa dipilih, nongki di atas sambil menikmati suasana sekitar dari ketinggian cukup menyenangkan sih, apalagi bersama orang terkasih. Menu-menunya variatif sih, ada Nasi Goreng, Bakmie, Nasi Ruwet, aneka Juice dan lainnya.

Alamat: Ruko Sawojajar Mas Blok M 20-23, Jalan Raya Sawojajar, Kedungkandang, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 13.00 - 21.00

6. Bu.Mi. Cafe

bu. mi. cafe

Bu.Mi. Cafe termasuk tempat nongkrong yang merakyat nih, favorit buat makan-makan dengan santai. Tempatnya cukup luas kok dan banyak tempat duduknya. Suasananya fresh dan menyenangkan. Menu-menunya banyak pilihannya dengan harga yang ramah di kantong pastinya. Aneka food, snack dan juga ada kue pancong. Menu minumannya juga banyak pilihan, harganya sebanding sih dengan rasanya.

Alamat: Jl. Danau Kerinci P3 E24A, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 08.30 - 23.00

7. Swag Coffee Co. Space

swag coffee co. space

Swag Coffee Co. Space merupakan salah satu cafe yang cozy banget tempatnya, bangunannya besar dan menyediakan space-space area yang asyik buat nongkrong santai maupun WFC-an. Tersedia meeting room juga yang cakep dengan fasilitas lengkap. Seatingnya juga bagus-bagus dan nyaman. Tersedia beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang murah di sini. Jadi tidak heran bila sampai sekarang cafe ini menjadi salah satu yang terfavorit buat kawula muda maupun untuk family time dengan keluarga.

Alamat: Jalan Danau Tondano Raya F5B 21 A, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139

Jam Buka: 10.00 - 22.00

8. Otello Gelateria

otello gelateria

Kalau cafe satu ini sih spesialis Gelato, nama tempatnya Otello Gelateria. Menyediakan aneka menu Gelato yang enak-enak pastinya. Harganya sih raesonable ya, banyak varian rasa yang bisa kalian pilih. Selain menu Gelato juga banyak tersedia menu lainnya, mulai dari Coffee, Main Course, Snack dan lainnya. Secara tempatnya juga nyaman buat dine in. Desainnya cakep dan sengaja dibuat seperti cafe, baik dari sisi desain maupun fasilitasnya.

Alamat: Ruko Wow, Jalan Raya Sawojajar Ruko WOW Blok Tokyo no.11-12, blok tokyo Jl. Raya Sawojajar No.2, Sawojajar, Kedungkandang, Malang City, East Java 65139

Jam Buka: 10.00 - 21.00

9. Cale Cafe Sawojajar

cale cafe sawojajar

Cale Cafe Sawojajar merupakan salah satu cafe aesthetic di Malang. Ini merupakan outlet Cale Cafe pertama sih, kalau yang kedua ada di Jalan Semeru Malang. Tempatnya keren banget, so pasti eye catching dan Instagramable. Kalau soal estetika tempatnya nih tiada tandingan, vibesnya ciamik. Memang mengutamakan keindahan dari sisi tempatnya, fasilitasnya juga memanjakan. Seatingnya bagus-bagus dan nyaman. Kalian yang hobi OOTD pastinya rekomen nih tempatnya. Tidak hanya tempatnya saja sih yang istimewa, menu-menunya juga so pasti mantap. Varian menu coffee banyak sih, ada milk, tea, sparkling dan lainnya dengan rasanya yang mantap. Mengenai harganya juga tentunya affordable.

Alamat: Jl. Danau Jonge No.h4 e 40, Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65142

Jam Buka: 10.00 - 21.00

Demikian informasi seputar Cafe di Sawojajar Malang yang bagus, murah dan paling populer 2023. Mengenai tempatnya sih cakep dan nyaman untuk nongkrong, memiliki banyak kelebihan baik dari sisi estetika, kenyamanan maupun kenikmatan dari menu-menunya yang disajikan untuk para pelanggan. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.