De Kahoeripan Resto Malang Menu dan Harga

De Kahoeripan Resto Malang - Malang sejak dulu memang terkenal memiliki banyak sekali tempat-tempat kuliner yang bagus dan selalu menjadi buruan. Dan bau-baru ini Malang kembali kedatangan tempat kuliner baru yang mengusung konsep yang bagus banget, yaitu Indonesian Heritage Cuisine, nama tempatnya adalah De'Kahoeripan Resto. Bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata kuliner yang bagus dan memiliki beragam menu kuliner khas Indonesia, maka wajib nih restaurant satu ini menjadi pilihan.

de kahoeripan resto malang

De Kahoeripan Malang menarik untuk dikunjungi, karena restoran satu ini hadir dengan konsep yang bagus banget, resto ini mempopulerkan menu-menu khas Indonesia yang kaya akan citarasa. Bagi warga Malang maupun pendatang cocok banget nih tempatnya untuk didatangi dan dinikmati menu-menu kuliner spesialnya. Jika kalian penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya terlebih dahulu, mulai dari seputar harga menu, jam buka, fasilitas dan alamat lengkapnya.

Seputar De Kahoeripan Resto Malang

De Kahoeripan Resto merupakan salah satu restaurant terbaru di Kota Malang yang hadir dengan tema Indonesia Heritage Cuisine, dimana tersedia beragam menu-menu khas dan kebanggaan Nusantara yang bisa kalian temui di sini. Termasuk restoran baru nih, baru saja opening secara resmi pada tanggal 19 Juni 2023. Kini namanya mulai hits dan menjadi buruan bagi para pecinta kuliner di Malang Raya.

De Kahoeripan Malang secara tempatnya bagus banget loh, menempati sebuah bangunan yang megah yang dulunya merupakan hotel. Hadirnya De'Kahoeripan Resto ini menambah line up baru yang bagus dan memiliki ciri khas dan keistimewaan tersendiri yang bisa dinikmati setiap pengunjungnya. Restaurant ini bangunannya tampak mewah, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan.

ambience de kahoeripan resto malang

Tersedia area indoor dan outdoor yang masing-masing menawarkan estetika dan kenyamanan buat pengunjungnya. Tempatnya luas dan banyak space area yang estetik dan pastinya cozy buat bersantai sambil menikmati menu-menu kuliner spesialnya. Tersedia VIP room juga di sini, cocok banget nih pastinya dijadikan sebagai tempat untuk family time dengan keluarga. Vibesnya ciamik sih dengan desain interior yang berkelas, ada nuansa yang identik dengan budaya kita, semisal adanya kain taplak bati di setiap meja.

Menariknya lagi, tidak hanya tempat dan menu-menuna saja yang menonjolkan sisi tradisional Nusantara. Namun juga ada live music yang membawakan lagu-lagu khas Jawa, semisal lagu Keroncong dan Campur Sari. Bagi pengunjung yang suka dengan lagu-lagu Jawa tersebut pasti betah banget kan berada di tempat ini. Menikmati ambience yang santai dan nyaman sambil menikmati menu-menu kuliner pilihan pastinya mantap sekali kan.

Harga Menu De Kahoeripan Resto Malang

Secara keseluruhan tempatnya sih bagus dan nyaman buat wisata kuliner dan ngumpul dengan keluarga. Fasilitasnya lengkap dengan juga ada banyak pilihan menunya yang enak-enak. Restoran ini menyediakan berbagai macam menu kuliner khas Nusantara dengan citarasa yang istimewa.

menu de kahoeripan resto malang

Beragam menu kuliner khas Indonesia bisa kalian temukan di restaurant De Kahuripan Malang ini, misalnya seperti Nasi Pecel, Ayam Kremes, Opor Ayam, Nasi Goreng, Lodeh Campur, Jangan Pedes dan lainnya. Harga menu kuliner di sini variatif sih sesuai dengan jenis dan pastinya sebanding dengan citarasanya.

Fasilitas

Berbagai fasilitas tersedia di restoran ini, mulai dari area indoor dan outdoor yang sama-sama estetik dan nyaman, banyak pilihan seatingnya yang bagus dan nyaman, VIP room, meeting room, ruangan full AC, free Wifi, stop kontak, tempat parkir, live music dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka DeKahoeripan Resto Malang ini mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Pada saat weekend buka hingga pukul 23.00 WIB.

Lokasi De Kahoeripan Malang

Bagi kalian yang berminat untuk nongkrong dan menikmati kuliner dengan citarasa Nusantara di De Kahoeripan Malang ini, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang berada di Jl. Kahuripan No.12, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

Demikian sharing kali ini mengenai De Kahoeripan Resto Malang yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.