JOKOPI GO Tenggilis Surabaya Menu & Cara Beli Kopi

JOKOPI GO Tenggilis Surabaya - Halo sobat coffee lovers di Kota Surabaya, sudah tahu belum kalau Jokopi kembali melebarkan sayapnya nih, membuka space baru dengan sistem self service alias beli bayar dan ambil kopi sendiri tanpa bantuan bariasta ya. Nama tempatnya yaitu JOKOPI GO Tenggilis. Kalau kalian melewati Jalan Tenggilis bisa nih mampir dan mencoba membeli kopi dengan self service.

jokopi go tenggilis surabaya
Instagram/niceplace.sub

Salah satu trobosan baru nih dengan sistem self service yang diluncurkan oleh Jokopi Indonesia. Coffee shop satu ini berada di kawasan Rungkut, tepatnya di Jalan Raya Tenggilis. Jika kalian penasaran, bisa menyimak ulasan lebih lengkapnya berikut ini sebelum ke lokasi, termasuk info seputar daftar menu, fasilitas, cara membeli dan lainnya.

Seputar JOKOPI GO Tenggilis Surabaya

JOKOPI GO merupakan salah satu coffee shop terbaru besutan Jokopi Indonesia. Konsep membeli kopi dengan sistem yang lebih modern dan futuristik ini telah hadir di Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Tenggilis Rungkut. Letaknya strategis kok, berada di pinggir jalan raya, jadi bagi siapa saja yang melewati jalan raya ini bisa mampir dan dengan mudahnya membeli kopi dengan sistem self service.

Di sini bukan barista ya yang melayani kalian untuk mendaatkan menu andalan Jokopi, tetapi kalian sendiri yang membayar dan mengambil menu yang kalian inginkan. Jadi anti ribet banget nih, cukup kalian mengantri dengan yang lain kalau memang banyak yang beli. Tanpa harus lama-lama menunggu pihak barista untuk membuatkan kalian kopi, cukup kalian mengantri dan membuatnya sendiri, mudah banget pastiya.

ambience jokopi go tenggilis surabaya
Instagram/niceplace.sub

Untuk membayarnya dengan menggunakan Qris. Ini pasti seru sekali kan, terutama bagi kalian yang mungkin baru pertama kali beli kopi tetapi dengan sistem melayani diri sendiri atau self service. Sistem seperti ini masing sangat jarang di Indonesia, tentu ini menjadi sebuah trobosan yang lebih modern dan futuristik tentunya.

Secara tempatnya sih mirip seperti ruangan ATM ya, konsep tempat dan antriannya dibuat seperti berada di dalam ATM. Tempatnya so pasti bagus meski tidak teralu luas ya. Disediakan tempat duduk juga meski terbatas. Namun poin plusnya ada pada sistem membeli kopi dengan self service tersebut seperti mengambil uang di ATM hehe.

Menarik sekali kan membeli kopi dengan sistem self service, seperti di luar negeri gitu loh. Dengan sistem yang canggih seperti ini tentu memudahkan masyarakat untuk membeli kopi anti ribet. Cukup dengan mengambil dan membayar sendiri tanpa perlu bantuan barista. Jika penasaran, silahkan kalian coba ya. Akan kita beritahu panduannya untuk kalian di bawah ini.

Panduan / Cara Membeli Kopi di JOKOPI GO Surabaya

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli kopi di JOKOPI GO Tenggilis Surabaya dengan sistem self service, maka bisa menyimak langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Ambil Ice Cream dulu (opsional)
  2. Jangan lupa ambil kue (opsional)
  3. Ambil kopinya sesuai selera kalian
  4. Scan Barcode nya dan bayar dengan Qris
  5. Ambil gelas dan es batunya
  6. Tuang kopi ke dalam gelas

Cara Menggunakan Air Frayer untuk menghangatkan kue / roti yang kalian beli

  1. Buka Air Frayer
  2. Masukkan kue/roti yang ingin dipanaskan
  3. Tutup Aur Frayer
  4. Tekan Tombol Power
  5. Atur Waktu yang akan digunakan
  6. Diamkan 30 detik, Air Frayer mulai menghangatkan makanan secara otomatis
  7. Air Frayer akan mati secara otomatis saat proses telah selesai

Menu JOKOPI GO Tenggilis Surabaya

Bagi kalian yang penasaran dengan detail menu JOKOPI GO Tenggilis Surabaya maka akan kita beritahu listnya.

menu jokopi go tenggilis surabaya
Instagram/niceplace.sub

Berikut detail menu JOKOPI GO Rungkut Surabaya.

Minuman:

  • Kopi Susu Blusukan (KSB)
  • Kopi Susu Coklat (KSC)
  • Kopi Susu Arang (KSA)
  • Kopi Susu Arum Manis (KSAM)
  • Kopi Susu Pisang (KSP)
  • Cokelat Susu Krim (CSK)
  • Pisang Susu Krim (PSK)
  • Pisang Cokelat Krim (PCK)
  • Matja
  • Kawista
  • Arbei

Fasilitas

Fasilitasnya cukup bikin pelanggan senang membeli kopi di JOKOPI GO Surabaya ini, mulai dari space area yang cakep desainnya seperti ATM, ada panduannya untuk membeli kopi di sini, Air Frayer untuk menghangatkan makanan, ruangan full AC, ada tempat duduknya meski terbatas, ada tong sampah, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka JOKOPI GO Tenggilis Surabaya ini mulai pukul 07.00 hingga 24.00 WIB.

Lokasi JOKOPI GO Tenggilis Surabaya

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik untuk membeli kopi andalan Jokopi di JOKOPI GO Rungkut Surabaya, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang beralamatkan di Jl. Raya Tenggilis Mejoyo G No.1, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60299.

Demikian sharing kali ini mengenai JOKOPI GO Tenggilis Surabaya yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.